Basic Sintak PHP Tags

Mungkin artikel saya kali ini pembuka untuk belajar PHP, di harapkan bagi pembaca yang membaca artikel ini sudah mengerti mengenai PHP. Dan juga sudah paham mengalokasikan file-file PHP.

Ketika PHP mem-parsing file, tampaknya untuk membuka dan menutup tag, yang <? Php dan ?> Yang memberitahu PHP untuk memulai dan menghentikan menafsirkan kode antara mereka. Parsing dengan cara ini memungkinkan PHP untuk dimasukkan dalam semua jenis dokumen yang berbeda, seperti segala sesuatu di luar sepasang membuka dan menutup tag diabaikan oleh parser PHP.

PHP juga memungkinkan untuk tag pendek <? dan> (yang kecewa karena mereka hanya tersedia jika diaktifkan dengan short_open_tag php.ini file konfigurasi direktif, atau jika PHP dikonfigurasi dengan -?-tag enable-pendek pilihan.

Jika sebuah file kode PHP murni, adalah lebih baik untuk menghilangkan tag penutup PHP pada akhir file. Ini mencegah kecelakaan spasi atau garis baru yang ditambahkan setelah tag penutup PHP, yang dapat menyebabkan efek yang tidak diinginkan karena PHP akan mulai buffering output ketika tidak ada niat dari programmer untuk mengirim output apapun pada titik dalam script.

Simpan file di atas dengan nama : belajar1.php pada folder “c:\xampp\htdocs” anda jika menggunakan product XAMPP.

Jika sintak di atas di panggil pada browser : http://localhost/nmfolder/belajar1.php maka akan menampilkan “Hello World”.

Terimakasih, kurang lebihnya saya mohon maaf.

Programmer

Tagged with: ,
Posted in PHP, Web Programming
2 comments on “Basic Sintak PHP Tags
  1. Administrator says:

    ditunggu tutorial selanjutnya…. 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Login
Pengunjung
Visits today: 15
Online : 0
Total : 52914 (sejak Sunday, 30 June 2013 )
Posting Terbaru
Online
Archives