Tentang kami

banner ku logo mint

Mahasiswa Informatika dan Teknologi

Himpunan ini dibentuk atas dasar kekeluargaan yg terjalin diantara beberapa mahasiswa Jurusan Teknik Informatika, Sistem Informasi, dan Sistem Komputer serta keinginan mereka untuk saling berbagi ilmu dan pengalaman, guna pengembangan diri dibidang teknologi informasi untuk kemajuan almamater tercinta. Harapan kami Himpunan Keluarga Mahasiswa Informatika dan Teknologi ini, dapat pererat rasa persaudaraan dan kekeluargaan diantara Alumnus dan Mahasiswa STIKOM Dinamika Bangsa Jambi khususnya, dan pada Umumnya seluruh Mahasiswa IT se-Indonesia yang selalu senantiasa dengan sukarela berbagi ilmu, pengetahuan, dan pengalamannya kepada sesama.
Semoga hadirnya Weblog MINT STIKOM ini dapat menjembatani harapan kami tersebut.

Dokumentasi

Kabinet BEM STIKOM* Menghadiri Kegiatan Kopertis X

stikom-stmiknh  IMG_9218 IMG_9223

*yang sekaligus merupakan Anggota & Admin MINT

Discussion & Share with PC STIKOM
DNS ini merupakan kegiatan perdana dari PC STIKOM, yang terselenggara atas kerjasama antara MINT sebagai pelopor dan Badan Eksekutif Mahasiswa STIKOM selaku Organisasi Utama yang menjadi wadah aspirasi mahasiswa di kampus.
Berikut dokumentasi kegiatannya,

 

 

 

 

 

Kegiatan pagi itu dibuka oleh Sdr. Rudi Sartono sebagai perwakilan dari MINT Community yang menyampaikan beberapa pengarahan tentang Kegiatan dan pengenalan PC STIKOM serta visi misi kedepan dari Komunitas ini di Kampus. Pada kegiatan DNS tersebut, PC membahas pengenalan dari beberapa bahasa pemrograman yaitu PHP dan Java ( Android ). Kegiatan perdana ini dihadiri beberapa mahasiswa yang sangat interest dengan pemrograman, baik angkatan 2009 – 2012. Melalui paparan 2 instruktur muda Sdr. Ade Indra Saputra dan Sdr. Bika Rajulan S.Kom, peserta sangat antusias mengikuti kegiatan, terlebih disaat sdr Bika Rajulan, S.Kom mempaparkan materinya mengenai Developer Android tingkat Pemula. Semoga kegiatan ini merupakan awal dari semangat sobat muda di kampus untuk lebih pro aktif dibidang programing.

Doc.Foto oleh Rezki

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*